ABOUT

Bisube

Makna & Filosofi Bisube

Bisube bermakna Bintang Sukses Bersama, dan nama tersebut diambil dari kedua nama depan pendiri Bisube yakni Bintang dan Sukses. Bisube didirikan untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dalam mengatasi masalah kesehatan, lingkungan, budaya dan juga UMKM. Bisube memiliki filosofis yang berarti Bismillahirohmanirohhim Urang Berikhtiar(Bahasa Sunda), karena diyakini bahwa setiap proses merupakan upaya atau ikhtiar.

Dalam perkembangannya, Bisube mengembangkan diri tidak hanya memroduksi Kangen Water tetapi juga menyediakan Organic Foods, obat-obatan herbal, dan berbagai macam kebutuhan untuk mendukung kehidupan yang sehat dan sejahtera.

Bisube juga mendukung dan selalu membuka peluang kerjasama dengan UMKM atau perorangan yang membutuhkan pemasaran dengan bagi hasil yang adil. Kolaborasi ini mendukung banyak produk-produk yang memiliki kualitas yang baik namun belum banyak diketahui oleh masyarakat luas.

Bisube memahami dan mendukung keberagaman yang ada di masyarakat sehingga akan selalu membentuk sinergitas dengan kelompok masyarakat budaya yang terpinggirkan melalui program-program kemasyarakatan.

 

 

 

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare