SSB GM Junior berlatih untuk Menghadapi setiap Pertandingan

Peserta didik SSB GM Junior sedang giat meningkatkan kekuatan fisik dan pemahaman dalam teknik bersepakbola. Hal ini dilakukan untuk menghadapi setiap pertandingan, dan tidak menutup kemungkinan termasuk menghadapi pertandingan Piala Presiden 2025 jika pemainnya memenuhi syarat. Saat ini seluruh pemain hanya difokuskan pertandingan antar desa saja, namun pelatih SSB GM Junior (Dadang) optimis peserta didiknya pasti dapat mengikuti event penting seperti Diklat Persib dan lain sebagainya, karena sudah banyak terlihat pemain muda dari usia 5 tahun sampai 16 tahun di SSB GM Junior.

Di samping itu pelatih lainnya (Kurnia) juga turut mendorong latihan fisik agar peserta didik SSB GM Junior siap dalam mengikuti setiap pertandingan. Pelatih sangat konsisten dalam membina fisik peserta didik, dan tidak akan menurunkan pemain ke pertandingan pada pemain yang tidak siap secara fisik.

Adapun jadwal latihan sepak bola SSB GM Junior adalah hari Rabu pukul 14.00-16.00 dan Sabtu pukul 14.30-16.30 di Lapangan Sinapeul desa Gudang Kahuripan Lembang.

Latihan 2

Latihan 3

 

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *