Maung Bandung Siap Menghadapi Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017

Dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, Maung Bandung asuhan Djajang Nurjaman melakukan penyegaran terhadap Timnya. Patrick Dos Santos Cruz dan Dedi Kusnandar dimungkinkan bergabung untuk memperkuat Tim Persib Bandung karena memiliki banyak pengalaman baik dalam berkompetisi pada Liga Malaysia maupun bermain di Indonesia sebagai striker yang handal.

Kedua pemain muda tersebut mampu meningkatkan perlawanan apabila bersinergi dengan penyerang ataupun gelandang yang kuat seperti Sergio van Dijk dan juga Febri Haryadi. Dengan demikian, Persib melalui strategi permainan yang baru optimis akan mampu menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2017

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan ada tujuh pemain yang kini tengah dalam proses negosiasi untuk segera bergabung dengan Persib. Ada pemain lokal dan pemain asing. “Lihat saja, ya, tanggal 2 Januari nanti semuanya sudah beres,” kata Umuh. “Ada juga pemain yang akan dilepas tapi saya belum bisa bicara.” (https://bola.tempo.co/read/news/2016/12/26/099830464/musim-baru-ini-pemain-incaran-persib-dan-madura-united)

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *