SSB GM Junior Membentuk Pemain Sepak Bola Professional Sejak Dini

SSB GM Junior melihat dan memahami banyaknya anak usia dini yang sudah memiliki minat dan bakat terhadap sepak bola, sehingga Manajemen SSB GM Junior yang berkedudukan di Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang merasa perlu mewadahi dan memfasilitasi minat dan bakat yang muncul tersebut. Dengan demikian diharapkan banyak bibit unggul, calon pemain profesional sepak bola yang berasal dari kampung. Pada umumnya banyak orang tua mendaftarkan putranya yang berusia 4 sampai 5 tahun, namun demikian SSB GM Junior juga mengelompokan peserta didik di atas 6 tahun.

Antusias masyarakat Lembang untuk mendaftarkan putranya ke SSB GM Lembang cukup tinggi, mengingat mereka yang mendaftar tidak hanya dari desa Gudang Kahuripan saja. Walaupun pada awalnya SSB GM Junior didirikan untuk masyarakat Desa Gudang Kahuripan, namun karena dukungan dan kepercayaan masyarakat dari luar desa Gudang Kahuripan sangat baik, maka SSB GM Junior juga dapat menerimanya.

gm-junior-1

Latihan dasar bagi anak usia dini, pada umumnya dilakukan mulai dari pemanasan. Kemudian latihan guna penguatan fisik juga diberikan, salah satunnya berupa lari keliling lapangan. Oleh karenanya, dihimbau kepada orang tua peserta didik untuk memperhatikan asupan gizi yang seimbang pada makanan yang diberikannya untuk mendukung latihan fisik.

Tidak kalah penting, orang tua peserta didik juga diundang untuk saling berbagi informasi untuk memahami kemajuan dan target yang diinginkan peserta didik dalam memahami dan menguasai dalam latihan sepak bola di SSB GM Junior

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *