URLNA

Urlna adalah sebuah bangsa yang tidak pernah menonjolkan diri karena mereka menyebut diri sebagai Bangsa “Adi Kuasa”. Bangsa ini sebetulnya tidak membutuhkan planet, mereka bisa hidup di Nebula mana saja. Fungsi mereka selain ibadah, juga mematau Nebula. Makanan mereka sudah berupa energy apabila sedang berada di ruang angkasa, tetapi mereka bisa juga makan dan minum makanan padat apabila sedang berada di satu Planet dan berbentuk fisik.

Penguraian molekular tubuh mereka juga berbeda dengan manusia biasa, karena mampu mengubah unsur Ardhank sesuka hati mereka. Jadi kalau ingin menjadi energy, mereka lalu melepaskan kepompong tubuh mereka yang mereka buat sendiri dari Ardhank di mana saja dan kapan saja, dan mampu membuat sel mithocondria sendiri, apabila butuh kepompong atau fisik.

Bangsa yang memiliki kemampuan di atas bangsa Tarx, Mosram, Bropa dan Zneznela ini tidak membuat atau membentuk Rha, karena tugasnya untuk menjaga dan menyeimbangkan Nebula. Nebula perlu dipantau agar tidak jadi ledakan yang akan berubah menjadi blackhole, kalau ini terjadi, maka keseimbangan alam akan berubah pula, karena semua akan tersedot ke dalam blackhole. Mereka berada di sebuah planet dalam rangka charging. Setelah charging, Masyarakat bangsa Urlna akan berubah kembali menjadi energy, dan fisik manusia mereka akan hancur menjadi pupuk bagi tanah. Urlna bisa kemana saja mereka mau dan terus bisa berhubungan dengan dimensi Ardh Grumma.

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *