SINERGITAS BISUBE & LANTERA

Kedua organisasi ini memiliki kesamaan visi dalam mendukung keberagaman budaya dan peradaban, sehingga secara alami terbentuk kolaborasi. Melalui sinergitas Bisube dan Lantera diharapkan publik dapat memperoleh banyak manfaat terkait kreativitas dari kedua organisasi tersebut. Sebagai contoh melalui Yaysan Lantera, bidang teknologi mengembangkan energy alternatif yang diberi nama Generator Tanpa Bahan Bakar, dan pihak Bisube turut menyosialisasikan kepada masyarakat untuk turut mendukung temuan tersebut agar dapat dimanfaatkan oleh publik dengan berdasarkan hukum positif.

Selanjutnya Bisube sangat mendukung langkah-langkah Yayasan Lantera dalam mengakomodir keberagaman budaya dan suku yang terkesan termajinalkan. Bisube juga melakukan analisis dengan mendatangi pihak-pihak yang termajinalkan tersebut untuk diberikan ruang melalui kerjasama potensial yang saling menguntungkan. Berbagai informasi perkembangan budaya dan peradaban akan dipublikasikan oleh Bisube dengan terlebih dahulu mengkaji informasi dari banyak pihak termasuk informasi dari Lantera.

Bisube juga mengapresiasi Yayasan Lantera yang tetap kokoh dalam menghadapi para Haters dan selalu mendukung dengan memberikan advice / pandangan hukum yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan agar Yayasan Lantera selalu mengedepankan peraturan sebagai basic dalam mengambil langkah-langkah yang tepat . Baca link berikut : http://lantera.id/2016/06/10/fitnah-terhadap-hikmatul-iman-dalam-pandangan-hukum/

 

 

 

 

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *