MGT FM Beritikad Baik

Sebagaimana diketahui publik khususnya para followers Kang Dicky Zainal Arifin terkait publikasi informasi (menyiarkan informasi mengenai HI sesat) yang terindikasi Fitnah oleh MGT Radio Bandung, pihak MGT Radio sudah meminta maaf dan beritikad baik dengan meminta Kang Dicky Zainal Arifin  untuk mengklarifikasi pemberitaan yang tidak seimbang tersebut. Melalui SMS kepada Bidang hukum Yayasan , pihak MGT memberikan ruang bagi Kang Dicky Zainal Arifin untuk memberikan konfirmasi dalam bentuk teks. Publikasi untuk mendukung klarifikasi akan disiarkan oleh MGT Radio pada hari Jumat, 10 Juni 2016 Pukul 10.20 WIB. Dengan demikian, dihimbau kepada seluruh followers Kang Dicky Zainal Arifin unyuk memantau publikasi tersebut melalui siaran radio .

MGT Radio menyadari bahwa informasi yang seimbang adalah informasi yang sudah diklarifikasi terlebih dahulu. Oleh karenanya Bidang hukum Yayasan mengapresiasi MGT Radio sebagai media elektronik yang profesional, bertanggungjawab, terbuka, dan sangat mendukung kebenaran dan keadilan.

 

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

12 thoughts on “MGT FM Beritikad Baik

  1. Luar biasa, semangat utk kebenaran….
    Pembelajaran luar biasa utk semua pihak terutama mgt, semoga di masa yg akan dtg tidak terulang kembali berita2 yg beredar tanpa adanya sebuah klarifikasi yg lengkap dari berbagai pihak…
    Memang hal tsb jd pembelajaran semua orang agar mengerti hukum2 yg berlaku…
    Semangat kanggo sadayana…

  2. Setuju,budayakan konfirmasi/tabayun, apalagi ini bulan suci Ramadhan,jgn memperkeruh situasi

  3. Harusnya bertabayun, apalagi sebuah sarana informasi umum seperti Radio. Jika itu dilakukan bia terjerat hukum tuh..

  4. Alhamdulillah.. semakin banyak yg menyadari budaya konfirmasi/ tabayun. Semoga jd pelajaran penting bukan hanya untuk MGT, tp untuk media media lain juga.

    Tetap solid dan kuat.. jangan pernah mau dipecah belah. Tetap damai tanpa terpengaruh Provokasi.

  5. Jangan seenaknya memberitakan sebuah berita apalagi hanya mengcopy paste berita. Sebaiknya ada konfirmasi krn dlm hukum kita asas praduga tdk bersalah tetap berlaku. Dan saling menjaga keseibangan berita serta mengedepankan berita yg bertanggungjawab adalah sangat penting.

  6. Alhamdulillaah… semoga apa yg terjadi menjadi hikmah bagi kita semua..

    Dan Semoga ke profesionalan,tanggung jawab, keterbukaan & pendukungan terhadap kebenaran dan keadilan yg dilakukan MGT dapat terjaga terus dengan baik. Aamiin.

  7. Hmmmp,,, orang yang di fitnah bisa tenar dan sebenarnya adalah kaum yang benar,,,penasaran dengan Lanterha ini,,,dengerin ahhhh….

  8. Kalau mau berfikir positif pasti maju…
    Bravo MGT….Siarkan kebaikan buat masyarakat pasti banyak pendukungnya…

  9. Semoga semua media bisa menyampaikan berita yang berimbang dan bermanfaat

  10. Semakin banyak yg menyadari budaya Tabayun Jalan yg diajarkan Rasulullah.

    Pokonya Tabayun lah, jalan menuju Hablum Minanllah wahablumminnas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *