VRUR (Dongeng dari Galaxy Lagraven)

Adalah sebuah planet bernama Vrur yang dimusnahkan di Galaksi Lagraven tepatnya pada gugusan Ziveta . Tetapi sebelum dimusnahkan, seluruh penduduknya sudah terekam DNA, RNA dan semua kebutuhan untuk dilakukan cloning. Planet Vrur memang sudah terlalu penuh dan kehidupan masyarakatnya sudah seperti binatang ternak, dan tidak tidak ada lagi orang yang spesial yang dikirim untuk membenahi kerusakan tersebut.

Semua data dari penduduk pertama, dari awalnya hanya dua orang sampai penduduk terakhir mati, karena Planet mereka dimusnahkan dan dihancurkan. Tapi mereka hanya merasakan mati, dan dapat hidup kembali setelah diberi Cashing dengan fasilitas yang lebih kuat. Pada awalnya semua penduduk Vrur memiliki kemampuan 10%. dan setelah diberi Cashing baru kemampuan dalam berakselerasi mencapai 70%. Namun itu semua terjadi karena semua penduduknya berperilaku baik. Planet Vrur dihancurkan karena adanya janji dari Ethepaka apabila mereka semua berperilaku baik selama 100 Origom maka akan diberi cashing baru dan planet baru. Itulah Zuga untuk mereka. Planet baru mereka di Galaxy Neuza dan bernama Vrurar. Umur mereka rata rata 21 tahun hitungan planet bumi, dan akan terus seperti itu. Planet baru dengan penduduk dengan kemampuan maksimal mampu membuat berbagai fasilitas apa saja sesuai keinginan mereka. Merka mampu melakukan time travel, perjalanan antar galaxy, membuat wormhole, membuat dan memiliki planet baru, dan lain sebagainya. Luas Planet Vrurar 1000 kali lebih besar dari Planet asal mereka. Mereka long life, dan dapat hidup entah sampai kapan. Mungkin juga sampai Zanuura dihancurkan atau bahkan mungkin mereka bisa menyelamatkan Zanuura dari kehancuran.

 

Related posts:

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInAmazon Wish ListBlogger PostLineShare

2 thoughts on “VRUR (Dongeng dari Galaxy Lagraven)

  1. I am sure this paragraph has touched all the internet viewers, its really really pleasant post on building up new web site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *